Berita Foto : Astaga Akibat Tidak Memiliki Pengetahuan Yang Banyak Siswa Ini Tewas Digigit Ular King Kobra Yang Ia Pelihara Sendiri

17.40 Unknown 2 Comments

Baca Berita01

Baca Berita01 - Seorang siswa SMA asal Bojongsoang, Jawa Barat harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah terkena gigitan ular King Kobra peliharaannya sendiri. Dikutip brilio.net dari akun Facebook Nindi Sari, Kamis (14/12), tampak dalam sebuah foto bahwa korban yang bernama Syahrir sedang 'bercengkerama' dengan hewan melata yang berbisa tersebut serta foto setelah ia digigit oleh ular King Kobra peliharaannya. Agen Bandarq Online

Baca Berita01

"Innalilahiwainalilahirojiun, korban keganasan king cobra," begitu tulis Nindi Sari dalam keterangan foto yang ia unggah.

Dari unggahan yang viral di media sosial tersebut, Syahrir diketahui sempat mengunggah status melalui WhatsApp pribadinya dan menggambarkan bagaimana perjuangannya antara hidup dan mati dengan dilengkapi foto luka gigitan ular paling mematikan tersebut.

Baca Berita01

Atas kejadian tersebut, Syahrir pun segera dievakuasi dan diberi pertolongan pertama di rumah sakit. Namun sayang, nyawanya belum sempat tertolong dan ia tewas di rumah sakit.

Baca Berita01

Seperti yang kita ketahui, ular yang diidentifikasi memiliki tudung khas yang berada di sekitar leher ini mampu membunuh manusia dengan satu gigitan yang bersifat neurotoksik. Racun ini menyerang sistem saraf sehingga memicu nyeri, penglihatan kabur, vertigo, mengantuk, dan kelumpuhan. Koma dan kematian biasanya akan mengikuti karena kegagalan sistem kardiovaskular dan pernapasan. Jadi jangan sampai berdekatan dengan ular beracun seperti kobra, apalagi jika tidak memiliki pengalaman atau pengetahuan banyak.

Baca Berita01
Ayo kunjungi kami di MEJAKUQQ ^o^
Aplikasi Poker V 7 jenis games terfokus pada game kartu
Bonus Utama : Referal 20% & Rollingan 0.5%
Untuk info lengkap dan info bonus istimewa lainnya hubungi kami, CS ramah responsif :
*Pin BBM : DE0DFAC0
*Facebook : @Daftarmejakuqq
*Livechat : WWW.MEJA99HOKI.COM

Baca Berita01

2 komentar:


  1. Mau menang banyak dengan modal sedikit..
    Ayuk gabung di Agen Domino NAGAQQ.
    =>Bonus Refferal 20%
    =>Bonus Turn Over 0,5%
    =>Min Deposit Rp15.000
    =>1 User ID 4 Games
    Situs yang bisa memberikan kemenangan AGEN BANDARQ
    raih kemenangan anda segera...
    WHATSAPP : +855967014811
    PIN BB : 2B209F68

    BalasHapus