Ahok Tertawa Bersama Luna Maya Cuplik Kata-katanya

17.42 Unknown 0 Comments

.

BacaBerita - Artis papan atas Luna Maya berhasil membuat calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tertawa.

Ahok pun tertawa mendengar Luna Maya mengutip perkataan yang biasa diucapkan dirinya saat berdialog dengan warga Jakarta.

Pada saat Ahok berdialog dengan warga, dia biasanya mengutarakan visi-misinya membangun Jakarta.

Kemudian kalimat yang biasa digunakan Ahok kepada warga itu, ditiru Luna Maya saat datang ke Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusatdalam rangka memberikan dukungan kepada Ahok-Djarot.

"Saya tidak mengerti politik. Cuma mau tempat tinggal saya aman dan masyarakat bawah diangkat derajatnya, supaya ke depan bisa lebih baik," kata Luna Maya.

"Kayak yang diucapkan Bapak (Ahok), kepala penuh, perut penuh, dan kantong penuh semua," jelasnya lagi.

Perkataannya tersebut disambut tawa Ahok yang duduk didekatnya. Luna Maya yang baru pertama kali datang ke Rumah Lembang, mengaku kaget melihat antusiasme puluhan warga yang berada dihadapannya.

"Saya kaget, biasanya melihat di berita, ternyata rame. Di sini ibu-ibu berhijab, muslim, memilih pemimpin yang bisa mewakili semuanya, tidak satu golongan karena kita Bhinneka Tunggal Ika," katanya.

"Jadi tidak ada SARA. Tidak usah dibahas, yang penting aksi kerja nyata," tambah Luna Maya Menanggapi dukungan yang diberikan dari Luna Maya, Ahok mengucapkan terima kasih.

Kemudian, dia menjelaskan, keinginannya membangun Jakarta ke depan."Terima kasih teman-teman artis. Semua orang pengenlah, sama kayak lihat di luar negri, bersih," ucap Ahok.
Lanjut dia, Jakarta seperti kampung.
"Jakarta sebetulnya kampung besar. Makanya harus ditata secara manusiawi," kata Ahok.


0 komentar: