Berita Terkini Wanita Pencakar Polisi Semakin Memilukan Menjadi Trending Dunia

16.41 Unknown 0 Comments


BacaBerita01 - Dora Natalia, pegawai yang bekerja di Mahkamah Agung wanita pencakar wajah Polantas Aiptu Sutisna di Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa pagi. Seperti yang diketahui video Dora marah-marah  ke polisi jadi viral di media sosial. Dora terlihat menarik-narik pakaian Polantas sambil berteriak, 'sini loh, sini loh.' Emosinya terlihat tak terkendali. Dia berusaha meraih kunci mobil dari tangan polisi.

Sapta menceritakan pemicu kemarahan dan penyerangan Dora terhadap anggota polantas berinisial Aiptu Su. Dora emosi karena ditilang oleh Aiptu Sutisna. "Mau masuk busway, kemudian ditilang sama anggota. (Dia) tidak terima," ujar Sapta, Selasa (13/12).

Sumber lain mengatakan Dora mengamuk lantaran Aiptu Sutisna memotret pelat nomor kendaraannya tanpa izin. Dora memarahi Aiptu Sutisna kemudian berusaha merebut telepon genggam polantas itu. Dora menyerang dan mencakar Aiptu Sutisna. Korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Jakarta Timur. Penyidik sudah meminta keterangan dari korban.

Selain itu, Sutisna juga menyerahkan bukti-bukti terkait peristiwa yang sempat menjadi tontonan warga dan menjadi vital di media sosial. Polres Jakarta Timur akan memanggil dan meminta keterangan Dora.

"Barang buktinya bajunya yang robek-robek, pangkatnya yang copot sama rekaman video, itu yang ambil video itu anggota juga, rekan korban yang sedang bertugas," bebernya. Begitulah sedikit ulasan tentang si wanita pencakar polisi pada beberapa waktu tersebut.

Berita terkini tentang wanita tersebut adalah postingan-postingannya di sosial media yang memilukan dan meyayat hati yakni Facebook. Sebuah akun Facebook dengan nama Dora Natalia mendadak populer. Setiap postingannya menuai respon netizen. Diketahui akun Facebook ini memang baru karena akun facebook lama telah ditutup karena banyaknya buliyan.

Akun ini ditengarai memang milik Dora Natalia Singarimbun terindikasi sebelum kejadian menghebohkan tersebut foto-foto Dora dan status-statusnya sudah eksis. Namun respon yang masuk lebih banyak negatif dibanding positif. Beberapa postingannya berbalas komentar nyinyir, hujatan hingga sindiran.

“Mereka tidak mengerti saya.”
“Hanya emosi sesaat.”
“Mhon mf semua.”



Dua foto tersebut berbeda lantaran ia tak menggunakan kerudung seperti biasanya terutama saat terekam video sedang ngamuk pada seorang anggota polantas. Postingan ini mengundang komentar miring netter.

"Sandiwara itu gas gas," tulis akun dengan nama Johand Tampoe.
"Arogan amat sama orang..gimana klo di rumah??mungkin suaminya sendiri dicakar, diinjak.. hehehee seremm ihhh buuu," imbuh Ellena.
"Jika saya anak ibu,saya pasti malu punya ibu seperti ibu dora..jika saya suami ibu,saya pasti malu karna tidak bisa mendidik istri dengan baik..jabatan boleh tinggi,tapi akhlak ibu sangat hina!!" Sambung akun Marisa Orville.
"Mt maaf nya ama pak polisinya buk...pak sutisna bkn ke sosmed kelesss," saran akun Chandrani Dewi Kirani.

Postingan kedua Dora menulis," Walau seribu x kebaikan diperbuat, tp kesalahan sekalilah yg akan selalu di ingat." "Cukuplah pengalamn ini jdi pelajaran buat kita semua," tulis akun Dora Natalia. Ia posting tiga foto, pertama foto dirinya menggunakan kebaya, lalu foto ia bersama keluarga. Kemungkinan bersama suami dan anaknya. Sementara foto satunya ia gunakan helm proyek kemungkinan salah satu aktivitas berkait pekerjaannya.



Status ini langsung menuai protes.
Pelajaran buat kita semua? Yang perlu belajar itu ibuk, dan ini pelajaran buat ibu bukan buat kita wkwkwk enak aja ngasih pelajaran ke orang lain," tulis akun Facebook dnegan nama Dharma Putra.
"Kata kita tu jamak atau ada yg lain, yg melakukan seorang diri, jgn libatkan yg lain, membuat status sebagai pembenaran," imbuh akun Firdian Dian.
"Pelajaran buat situ kali bukan buat kita," protes 
Anna Gita Widyastuti.

"Iya pelajaran tambahan buat loe aja kali,, biar bisa bedaain mana bener mana salah, ini mah dah tau salah malah ngotot so jagoan,, ujung ujungnya macam harimau ompong kehilangan gigi taringnya,,, hahaha," tambah Michael AndRian Japtonaga.

Seperti diketahui Dora Natalia terekam kamera sedang ngamuk pada seorang polantas, Aiptu Sutisna. Pada insiden kemarin Dora teriak-teriak dengan kalimat tak pantas dan mencakar-cakar polisi hingga kancing baju pada lepas. Video tersebut jadi viral di media sosial.

Dora menjadi sasaran bully netizen. Sementara Aiptu Sutisna mendapat penghargaan langsung dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Iriawan, ia menjadi contoh seorang pertugas yang berdedikasi dan paling penting memiliki kesabaran saat bertugas.

0 komentar: