Polisi Terduduk Lemas Dengar Cerita Ibu Sanggup Tikam Anaknya 28 Kali!! Klik Untuk Melihat Foto (Hati-hati Konten Mengerikan)

01.55 Unknown 0 Comments



BacaBerita01 - Dengar bisikan gaib sebelum tikam anak 28 kali hingga tewas. Kasus pembunuhan seorang ibu sanggup menikam anak kandungnya yang berusia 2,6 tahun kini dalam peroses penyelidikan lanjut.

Menurut pengakuan pelaku Pretty Juliana melihat ada bayangan perampok yang masuk kerumah kakaknya, saat itu juga dia mendengar bisikan gaib, bunuh! bunuh! bunuh!

Ketika itu dia mengambil dua belah pisau dan langsung menikam anaknya yang disangka perampok berkali kali sampai ajal menjemput.

Juliana yang seolah dirasukin tak menyangka bahwa yang di tikam adalah anak kandungnya sendiri.

Selain itu menurut saksi, setelah ia membunuh anak kandungnya, Juliana sempat menakut nakuti anak kakaknya yang berusia 10 dan 8 tahun dengan mangancungkan pisau yang dipakai membunuh korban.

Karena takut, kedua anak-anak kemudian lari. Satu dari mereka sempat terkena pisau yang masih dipegang oleh pelaku sebelum mengadukannya kepada ibu mereka.
Namun kasus pembunuhan kemudian akan dihentikan dan tersangka tidak akan dihukum jika benar tersangka mengalami sakit jiwa. Demikian disampaikan Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna.

Dari hasil beberapa keterangan saksi, sebelumnya tersangka tidak pernah dilihat berbuat kasar kepada anaknya itu, apalagi memukulnya. Oleh sebab itu pembunuhan kemungkinan besar tidak disadari, ujarnya.

Sementara hasil otopsi menemukan korban mati akibat kehabisan darah karena luka tikaman dibagian dada dan perut.

Berikut Foto Jelasnya :



0 komentar: