Ayo Simak 7 Trik Psikologis Membaca Pikiran Orang Bisa Semudah Membaca Buku

14.43 Unknown 1 Comments


Baca Berita01 - Saat berbicara dengan seseorang, entah itu orang yang kamu kenal atau bukan, kamu pasti sering menebak apa yang sedang lawan bicaramu pikirkan. Mungkin kamu berharap memiliki kemampuan membaca pikiran seperti Professor X. Tapi nyatanya, hampir mustahil bagi kita untuk memiliki kemampuan tersebut.

Sebenarnya ada cara yang bisa kamu pakai untuk menebak pikiran seseorang, yaitu dengan memperhatikan bahasa tubuhnya. Agen Bandarq Online

Dilansir dari BrightSide, Allan Please, seorang pakar bahasa tubuh mengatakan bahwa mimik muka, bahasa tubuh, dan gerakan tubuh dapat mengungkap pikiran seseorang sekaligus memberitahu apa yang sedang mereka rasakan. Contohnya, kalau lawan bicaramu.

1. Berbicara sambil menutup mata

Itu berarti dia sedang berusaha bersembunyi dari dunia ini. Gestur ini juga bisa menandakan kalau dia sedang berusaha menjauh darimu dan mungkin bosan dengan keberadaanmu.

2. Berbicara sambil menggigit ujung kacamata

Tidak terbatas pada ujung kacamata; jika lawan bicaramu berbicara sambil menggigit pensil, pulpen, atau mengunyah permen karet, itu bisa berarti kalau dia sedang merasa cemas. Jika kamu melihat seseorang yang kamu kenal melakukan gerakan ini, segera hibur dia.

3. Berbicara dengan gaya memfokuskan wajah

Nah, jika lawan bicaramu berbicara dengan bahasa tubuh seperti di atas, berarti ia sedang memamerkan profil dirinya dan ingin dilihat olehmu. Biasanya gestur ini dilakukan wanita yang sedang mencoba menarik perhatian kaum Adam. Jadi, jika ada cewek yang berbicara dengan bahasa tubuh ini berarti dia sedang pedekate nih.

4. Berbicara sambil menyilangkan tangan

Bahasa tubuh yang satu ini paling populer nih karena biasanya posisi ini memberikan rasa aman bagi si pembicara. Tapi, ini juga berarti bahwa lawan bicaramu ingin menutup diri dari orang lain, dan bisa juga sebagai tanda bahwa ia merasa tak nyaman akan suatu hal.

5. Berbicara dengan tubuh condong ke depan

Jika kamu menemukan lawan bicaramu melakukan bahasa tubuh seperti di atas, berarti dia tertarik dengan apa yang sedang kalian bicarakan. Sebagai contoh, jika kamu sedang melakukan wawancara kerja, ini bisa menjadi sinyal positif buatmu karena sang pewawancara tertarik dengan apa yang kamu katakan.

6. Membaca pikiran lewat cara bersalaman

Jika seseorang bersalaman dengan kamu seperti ilustrasi di atas, hal itu berarti dia seolah mengatakan bahwa ia orang yang bisa dipercaya.

7. Berbicara dengan kontak mata langsung

Mata adalah jendela hati. Melalui kontak mata, berbagai emosi dan perasaan lawan bicara dapat terlihat jelas sehingga kamu seolah sedang membaca sebuah buku. Coba perhatikan, pasangan yang sedang bahagia pasti saling berkontak mata langsung dan terlihat pupil mata mereka membesar. Lain halnya jika seseorang sedang marah, mata mereka terlihat menyipit dan pupil mata mengecil.

Kalau gini kan bisa berkurang tuh yang namanya nggak peka dalam memahami perasaan orang lain. Share ya pengalaman kamu membaca pikiran orang.

Ayo kunjungi kami di MEJAKUQQ ^o^
Aplikasi Poker V 7 jenis games terfokus pada game kartu
Bonus Utama : Referal 20% & Rollingan 0.5%
Untuk info lengkap dan info bonus istimewa lainnya hubungi kami, CS ramah responsif :
*Pin BBM : DE0DFAC0
*Facebook : @Daftarmejakuqq
*Livechat : WWW.MEJA99HOKI.COM

Agen Bandarq Online

1 komentar:

  1. Hanya dengan modal 10.000, raih kesempatan menangkan jackpotnya hingga ratusan juta di AKUPOKER. Kesempatan tidak datang 2x, ayyooo daftar..jangan menunda rejeki yang sudah ada di depan mata. Dapatkan juga bonus mingguannya, dan mengajak teman bergabung di AKUPOKER. Info lengkapnya BBM (D8D34E1A) , WA (087887670252) , BBM Mila (DDE0F1C4), Line: aku.poker

    BLOGSPOT BERITA HARIAN
    AKUPOKER
    DOMINOQQ
    AGEN POKER ONLINE
    AGEN DOMINO ONLINE
    PERMAINAN CAPSA SUSUN
    SITUS POKER ONLINE TERBAIK
    BANDAR CEME TERBAIK DI INDONESIA
    BANDAR CEME TERPERCAYA DI INDONESIA

    BalasHapus