Berita Foto : Heboh Bayi Yang Sangat Tampan Ini Viral Di Medsos, Siapakah Sosok Dibaliknya?

17.21 Unknown 0 Comments


Baca Berita01 - Banyak orang kini semakin mudah mengakses media sosial, salah satunya media sosial Instagram. Hal ini menyebabkan hal-hal yang menarik di media sosial seperti foto, video mudah menjadi trending topic dan viral hingga akhirnya menjadi perbincangan publik. Kali ini bukan video melabrak pelakor seperti yang pernah viral sebelumnya. Melainkan sejumlah foto bayi yang parasnya disebut netizen sangat tampan.

Foto bayi tampan bernama Arsya ini muncul di beranda pencarian Instagram atau biasa disebut explore, sejak pekan lalu, Senin, 11 Desember 2017. Lantas siapa yang mengunggah foto bayi berparas rupawan ini? Rupanya yang mengunggah foto bayi bernama Arsya ini bukanlah sosok biasa. Ia adalah seorang calon dokter yang terkenal di kalangan netizen remaja, yakni Anton Tanjung.


Anton Tanjung memang bukan artis tapi namanya sejak tahun lalu menghebohkan dunia maya. Jelas saja karena ia disebut-sebut sebagai dokter tampan. Anton ini ternyata menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Agen Bandarq Online

Hingga berita ini ditulis, Anton memiliki pengikut di Instagram sebanyak 269 ribu followers. Saat ia mengunggah foto Baby Arsya yang juga berparas tampan itu, ribuan netter memberikan like dan komentar sehingga membuat foto itu menjadi viral dan populer.


Sayangnya, Anton enggan memberitahukan secara detail anak siapa bayi tampan itu. Sejumlah netter menduga bayi bernama Arsya itu adalah bayi yang dilahirkan oleh pasien yang ditangani Anton. Namun ada juga yang mengira Arsya adalah bayi dari Anton karena terlihat sangat mirip dengannya.

"Bang, ini baby yg sama kek kmren2 kan? Kok abang masih upload fotonya apa babynya masih di rumah sakit?," tanya akun @ariestanissa_28.

Namun Anton hanya membalas singkat pertanyaan netter itu,

"Haha ada deh," jawab netter.

Awalnya, banyak netter yang mengira foto bayi yang diunggah Anton berjenis kelamin perempuan. Lalu Anton memeberikan balasan untuk netter dan memberitahu bahwa bayi tersebut berjenis kelamin lelaki. Dokter ganteng ini bikin penasaran, saja, ya!

Berikut Cuplikan Foto-Foto Dokternya Eh Bayinya :D









Ayo kunjungi kami di MEJAKUQQ ^o^
Aplikasi Poker V 7 jenis games terfokus pada game kartu
Bonus Utama : Referal 20% & Rollingan 0.5%
Untuk info lengkap dan info bonus istimewa lainnya hubungi kami, CS ramah responsif :
*Pin BBM : DE0DFAC0
*Facebook : @Daftarmejakuqq
*Livechat : WWW.MEJA99HOKI.COM
#AgenBandarQOnline #BandarQOnline #AgenBandarQ #MEJAKUQQ
Agen Bandarq Online

0 komentar: