Seorang Anak Melolong Dirasuki Saat Subuh, Setelah Diselidiki Ternyata Sang Anak

04.40 Unknown 0 Comments



BacaBerita01 - Pada video yang diunggah oleh akun Fynn Jamal menunjukkan sebuah kejadian yang berhasil membuat heboh warga di sekitar rumahnya. Pria itu mengunggah sebuah video pendek ke akunnya berisi suara anak kecil dirasuki setan alias kesetanan.

Kejadian ini terjadi saat subuh di perumahan tempat tinggal Jamal itu mengundang tanya para warga hingga satpam.

Sebab seperti biasanya, video semacam ini mengundang debat dan komentar dari warga. Komentar aneh-aneh juga muncul setelah video ini diunggah.

"Ada yang bilang orangtuanya mungkin telah menganiaya anaknya. Atau tuduhan lainnya mendatangkan kegaduhan daripada hal positif," ungkap Jamal.

Karena tanggapan beragam dari warga maka Jamal sendiri bertanya pada orangtua tersebut.

Setelah berkompromi dengan satpam komplek, Jamal bersama dengan satpam sebab agak takut juga pergi sendiri langsung datang ke rumah anak yang meraung kerasukan tersebut.

Rupanya yang terjadi sebenarnya diluar dugaan dari banyak orang.

Setelah Jamal mendatangi rumah anak itu ternyata diketahui bahwa pristiwa itu hanya masalah klasik anak-anak yang tak mau pergi ke sekolah dan menangis sejadi-jadinya.

"Saya bahkan berbicara kepada ibunya. Anaknya benar-benar tidak mau disentuh. Cuma anak itu dramatis abis,' tulis dia.

"Setelah menangis selama satu jam, suaranya jadi serak basah encer. Sehingga ketika dia berteriak suaranya seperti orang kerasukan. Jadi itulah yang sebenarnya terjadi," kata Jamal.

Sekian. ^_^" :D
Bonus :
hahaha


0 komentar: