Berita Foto : Begini Penampilan Rambut Bayi Super Tebal Yang Sempat Booming Pada Waktu Lalu

01.03 Unknown 0 Comments

Agen Domino99 Online

BacaBerita01 - Masih ingat dengan bayi berambut tebal yang dijuluki baby bear ini? Foto-fotonya sempat viral di media sosial, bahkan hingga kini masih banyak orang yang terpukau dengan lebatnya rambutnya. Ia adalah Junior Cox-Noon. Sejak bayi ini lahir 30 Juli 2016 lalu, rambutnya memang sudah luar biasa lebat. Ibunya bernama Chelsea Noon (32) baru sadar putra kecilnya berambut amat lebat saat pertama kali memandikan dan membasahi rambut Junior.

Rambut lebat yang dimiliki Junior sejak lahir hingga sekarang tidak pernah dipotong dan selalu dirawat dengan baik. Chelsea Noon yang merupakan seorang penata rambut pun justru bangga rambut putranya lebat dan menarik begitu banyak perhatian orang-orang. Namun, menurut dokter, rambut yang dimiliki Junior itu lambat laun akan rontok. Lucunya, rambut Junior sama sekali tak rontok namun justru semakin tebal dan panjang. Chelsea bercerita bahwa rambut Junior ini membuatnya sangat terkenal.

Agen Domino99 Online


Jika mereka pergi berbelanja saja sekarang selalu ada orang yang mendatangi mereka dan mengagumi rambut Junior. Chelsea berkata bahwa rutinitas belanja mereka sekarang membutuhkan waktu setidaknya dua jam karena begitu banyak orang datang, memuji rambut Junior, kemudian meminta izin untuk menyentuh rambutnya yang lucu tersebut. Lebih lucunya lagi, Junior sepertinya sangat menyukai semua perhatian tersebut. Jika kebanyakan bayi akan merasa terganggu dan tidak nyaman saat didatangi orang asing, Junior justru bersikap sebaliknya.

Ia akan dengan sangat senang menerima pujian dari orang-orang. Ia juga tidak keberatan bila rambutnya disentuh-sentuh oleh orang asing. Chelsea mengaku saat hamil Junior dadanya terasa panas. Menurut penelitian yang dilakukan oleh John Hopkins dari Universitas Amerika Serikat, wanita hamil yang mengalami dadanya panas atau disebut heartburn, akan memiliki anak yang berambut lebat.

Nah kini hampir satu tahun usia Junior, penampilan si Baby Bear ini mulai sedikit berubah. Dilansir dari akun media sosial milik Chelsea Noon, beberapa waktu lalu ia mengunggah foto penampilan terbaru dari Junior. Begini penampilan Junior kini.

Agen Domino99 Online

0 komentar: