Berita Video : Pemuda Sok Jagoan Ini Tantang Polisi Duel, Menyerang Dan Menendang Sang Polisi Akhirnya Dibalas Warga

17.32 Unknown 3 Comments

Baca Berita01

Baca Berita01 - Jagat maya kembali dihebohkan dengan ulah seorang warga yang bertindak keterlaluan di luar batas. Ironisnya, hal itu ia lakukan kepada petugas polisi yang sedang bertugas. Seperti yang terekam dalam video berikut dan lantas menjadi viral. Agen Bandarq Online

Dalam media sosial berbagi video terekam detik-detik seorang pemuda yang melawan seorang petugas polisi yang tengah berdinas dengan pakaian lengkap. Berdasarkan penelusuran, peristiwa itu terjadi di lokasi car free day di Kabupaten Jepada, Jawa Tengah, Minggu (10/12).

Terlihat, seorang pemuda yang memakai koas hitam menantang polisi yakni Bripka Anto yang tengah berjaga di lokasi tersebut. Tampak sang pemuda yang diketahui bernama Zainal Abidin, warga Desa Tubanan, Kembang, Jepara itu emosi dan menantang serta mendorong Bripka Anton.

Bukan hanya itu, ia juga tampak beberapa kali menyerang dan menendang sang polisi yang hanya diam tak membalas. Kejadian tersebut ternyata memang dipicu aksi jago Zainal. Disebutkan, sekitar pukul 06.00 Wib, pelaku yang mengendarai Yamaha vixion merah nopol K 5863 FQ hendak menerobos barikade CFD di kawasan Alun-alun Jepara.

Namun karena masih dipakai kegiatan CFD, Bripka Anton menyarankannya melewati jalan yang lain. Merasa tidak terima, pelaku berhenti dan membuang rokok di depan Bripka Anto sambil memaki-maki. Tak cukup, ia lantas turun dari sepeda motornya untuk menantang sang polisi. Dalam video, meski sudah dilerai oleh salah seorang warga, Zainal terus menantang.

"Ayopiye (Bagaimana). Ayo?!," tantang Zainal.

"Lihat ya, jelas ya," kata Bripka Anton yang terekam video.

"Ini tadi buang sampah sembarangan. Disarankan jangan lewat sini, masih ngeyel. Terus mau apa sekarang," lanjutnya.

Meski berusaha menghindar, Zainal terus saja mengejar Bripka Anton bahkan sampai menendang. Lama kelamaan, sang polisi pun hilang kesabaran hingga terjadilah perkelahian. Melihat hal itu, sontak warga yang melihat langsung membantu Bripka Anton dengan beramai-ramai memukuli Zainal. Akibatnya, pemuda itu pun tersungkur usai mendapat bogem mentah dan tendangan dari puluhan warga yang geram dengan aksinya. Berikut video lengkapnya:

Agen Bandarq Online

Baca Berita01
Ayo kunjungi kami di MEJAKUQQ ^o^
Aplikasi Poker V 7 jenis games terfokus pada game kartu
Bonus Utama : Referal 20% & Rollingan 0.5%
Untuk info lengkap dan info bonus istimewa lainnya hubungi kami, CS ramah responsif :
*Pin BBM : 2B2E840A
*Facebook : @Daftarmejakuqq
*Livechat : WWW.MEJA99HOKI.COM


Baca Berita01

3 komentar:

  1. Pecinta game online Texas Poker menggunakan uang asli, tempat yang tepat AKUPOKER, Min modal Rp 10ribu sudah dapat bergabung bermain texas poker online. Daftar sekarang juga , dan raih keberuntungan yang berlimpah bersama kami di website WWW.AKUPOKER,COM info lengkap di add pin BBM (D8D34E1A) dan WA (087887670252) , BBM: Mila (DDE0F1C4) AKUPOKER

    BalasHapus

  2. Mau menang banyak dengan modal sedikit..
    Ayuk gabung di Agen Domino NAGAQQ.
    =>Bonus Refferal 20%
    =>Bonus Turn Over 0,5%
    =>Min Deposit Rp15.000
    =>1 User ID 4 Games
    Situs yang bisa memberikan kemenangan AGEN BANDARQ
    raih kemenangan anda segera...
    WHATSAPP : +855967014811
    PIN BB : 2B209F68

    BalasHapus